Rabu, 29 September 2010

postheadericon Sapi Says "Hikmah Malam ini"

wahh malem ini sapi chat dgn orang yg tepat..

rasanya seperti kembali ke masa lalu ( flash back ) ttg kehidupan sapi yg penuh dgn khayalan & rasa egois yang sangat tinggi..

like many people said to me before, too much ego will killing you, kill your future, kill your friends, just you..!! you will think "me vs the world".

itu salah besar, jgn sampe kita terperangkap oleh ego kita sendiri.. karena sapi udah pernah melakukan itu.. dan malam ini terbuka semua nya,

kenapa sih sapi selalu bete, udah ga ada lagi keceriaan dalam diri sapi selama ini.. ya karena ego itu.. sapi ingin orang menyesuaikan apa yang sapi pikirkan, tp karena tidak bisa seperti itu, akhirnya sapi yang mengalah.. dan mendeklarasikan ke diri sendiri.. i'm pure anti social, and i was proud to be like that..

sangat aneh emang, it's like world war 3 inside my head.. gawat kan.. hahaha..

tp mulai malam ini.. sapi berjanji ke diri sendiri.. klo gw bisa seperti selayaknya orang normal.. diri gw sendiri pasti akan sangat bangga, mencoba untuk menyukai diri gw sendiri, mencoba berkaca ke diri sendiri dulu, jgn menyalahkan orang dengan ketidakmampuan diri sendiri, mencoba berinteraksi lagi dengan orang asli.. enough with all fantasy, and too much dreamin..

setelah sapi chat dgn teman sapi ini.. sapi sadar ( akhirnya sadar jg ) lo tuh udah tua, jgn terus berpikiran lo tetep menjadi anak kecil yg seneng film kartun dan bermimpi menjadi jagoan, skrg tujuan hidup lo musti berubah 720 derajat.. ( muter2 mulu puyeng dong :P )

lo musti sukses ( dalam artian bukan sukses dalam bekarir aja, tp sukses memimpin keluarga besar ini, sukses dalam membangun keluarga baru nanti, dan sukses dalam menjaga diri sendiri)

jgn ego lg yg lo utamain, dan harus bersikap dewasa sebagaimana mestinya ;)
oke pii... lo harus bisa ya :)

SEMANGAAAAT...!!!!!!

0 komentar:

Ads

Mobile Edition
By Blogger Touch
Komunitas Blogger Bekasi

Page Rank Check

Labels

Award (4) Curhat (1) Event (3) Fashion (1) Ga Jelas (1) Game (2) Holiday (2) Mediafire (1) Numpang Famous (3) Sapi (15) Sapi Ask (2) Sapi Fav (5) Sapi Pic (3) Sapi Says (69) Sapi Share (5) Tag (2)

My Page

Followers