Selasa, 03 Juli 2012

postheadericon hello hello hello

haha balik lagi nih :D
agak canggung dan bingung setelah lama ga maen di blogger ( kebiasaan di wp :p )

oiya, masi pada inget sapi ga nih :D
kykna udah pada lupa hahaha

sapi skrg kegiatan nya lumayan padat, selain bekerja di dunia nyata, dan bekerja juga sebagai super uploader di salah satu forum ternama, yang sayangnya skrg forum itu kena block sama nawala hahaha

buat temen2 yang masi inget, tolong dong komen nya :D

terima kasih yah :)
Senin, 10 Januari 2011

postheadericon maaf

maaf buat temen2.. sapi pindah blogging nya ke alamat ini : http://sapisays.cz.cc udh pake hostingan soalnya :D

lumayan lebih cepet akses nya :D

terima kasih
Senin, 01 November 2010

postheadericon Happy Birthday To Me



Sapi Wishes To :

- Semakin Dewasa
- Sukses dalam karir
- Soleh
- Ngga Sombong
- Ngga bikin susah orang lain
- Berguna buat keluarga
- Mengurangi ( menghilangkan ) nikotin
- Tambah jauh naik sepeda nya
- Rajin menabung
- mempunyai banyak teman
- sehat
Terima kasih teman-teman :D

Ads

Mobile Edition
By Blogger Touch

Search

Memuat...
Komunitas Blogger Bekasi

Page Rank Check

Labels

Award (4) Curhat (1) Event (3) Fashion (1) Ga Jelas (1) Game (2) Holiday (2) Mediafire (1) Numpang Famous (3) Sapi (15) Sapi Ask (2) Sapi Fav (5) Sapi Pic (3) Sapi Says (69) Sapi Share (5) Tag (2)

My Page

Followers