Rabu, 29 September 2010

postheadericon Sapi Says "Bom di Bekasi"

dunia ku sayang, kota ku sayang.. apalagi yg mereka perbuat kepadamu ( lagi ).

hari ini, tepatnya siang ini rakyat indonesia, khususnya warga bekasi / jaktim yg melewati jalan kalimalang dekat pasar sumber arta di kagetkan dgn adanya bom paku..

di duga bom ini berasal dari orang yg menaiki sepeda dgn ciri2 : berkumis, berjenggot, kulit sawo matang, baju koko ( muslim ), celana panjang berwarna gelap..

nahh kan.. yg jadi pertanyaan kenapa yg mau di bom adalah pasar sumber arta? apakah salah orang berjualan disana? apakah ada faktor iri karena mereka bisa menghasilkan?

yahh mungkin jawaban dari pertanyaan2 itu bisa terjawab nanti ( entah kapan )..

oia ternyata si pembawa sepeda ini mempunyai pesan di dalam tas nya, isinya begini :
"Ini adalah pembalasan pada kalian sekutu-sekutu setan, membunuh, menghukum mati dan menahan mujahidin. Kami siap mati untuk agama mulia ini"

yang ada di pikiran sapi, ketika membaca isi pesan itu adalah, orang tolol mana lg nih? kok mau2 nya di doktrin sampah untuk memhancurkan pasar.. ga dapet pendidikan wajib belajar 9 tahun kli nih dulunya.. udah tua aja masih kalah ama yg sd..

klo mau berjuang, perjuangkan lah dirimu dgn semua hasutan yg diterima olehmu, itu namanya jg pejuang,, pejuang yg bisa memerangi hawa nafsu nya adalah orang yg sukses dunia & akhirat.

mereka berjuang atas nama tuhan, tp yg di perjuangkan nya hanya nafsu dunia ( menggulingkan SBY kan? ) trus setelah pemerintahan ini sudah tidak ada, apakah anda siap untuk memimpin negara ini? apakah anda siap jika semua rakyat Indonesia bersatu untuk menggulingkan anda? apakah anda sudah siap bertemu dgn ajalmu? sapi rasa anda belum siap bung.. karena anda tidak bisa menahan nafsu duniawi anda, anda tidak akan pernah siap mati untuk agama mu yg engkau cintai..

untuk orang2 tolol di mana pun anda berada, jgn menyianyiakan diri anda bung, anda sudah di berikan nikmat : nikmat sehat, nikmat hidup, nikmat untuk menikmati dunia yg tuhan sudah berikan kepada anda, jgn kau hancurkan nikmat yg diberikan olehNya, karena itu sama aja menyekutukan-Nya.

jgn lah beribadah dgn rasa benci, sebelum beribadah dan berbicara langsung kepada tuhan.. lepaskan lah beban yg ada, sapi jg manusia berdosa bung, semua manusia mempunyai dosa, jika anda tidak segera sadar akan dosa anda, dan ajal sudah menjemput.. sudah saatnya tubuh anda yg berbicara sejujurnya.

Maafkan sapi jika di postingan ini sapi bernada keras, jika ada yg tidak terima dengan pernyataan sapi di postingan ini sapi mohon maaf yang sebesar2nya.. kita belum lama berpisah dengan bulan yang penuh berkah & ampunan.. tidak ada salahnya jika memaafkan, sapi sendiri memaafkan orang2 seperti anda yg berjuang tidak dengan keyakinan.. sapi mengerti begitu susah nya hidup di dunia ini.. sudah 2 tahun sapi menganggur, and i have nothing to do like you..

peace love and gaul wakakakakakaka... udah ah ngomel2 nya ntar di setrap ama bu guru :P

3 komentar:

bahrull marta mengatakan...

praise metal lord!!! \m/

bangsat untuk semua yang mengatasnamakan agama untuk kepentingan golongan-nya, what a jerk!!!

brantem ma gw lo sini yang ngaku teroris! baahahaha.. braninya make bom, pukul"an sinih lo!!
brengsekkk!!!!

tuhan tidak perlu pembelaan anda wahai teroris terkutuk sekutuk-kutuknya!!!!!!!

HAILS!!!

non inge mengatakan...

setujuuuuuu...

mereka yang seharusnya pintar tapi karena nafsu dunia menjadi tak ubahnya orang bodoh yg begitu mudah didoktrin dengan hal yang salah >.<

restu m mengatakan...

sip....sip...

Ads

Mobile Edition
By Blogger Touch
Komunitas Blogger Bekasi

Page Rank Check

Labels

Award (4) Curhat (1) Event (3) Fashion (1) Ga Jelas (1) Game (2) Holiday (2) Mediafire (1) Numpang Famous (3) Sapi (15) Sapi Ask (2) Sapi Fav (5) Sapi Pic (3) Sapi Says (69) Sapi Share (5) Tag (2)

My Page

Followers